Srikandi PDIP Ambil Formulir Balon Wabup

Singaraja | Srikandi PDIP Buleleng yang juga Ketua Fraksi PDIP di DPRD Kabupaten Buleleng, Ni Kadek Turkini mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon wakil bupati di Posko Pendaftaran DPC PDIP Buleleng di Jalan Gajah Mada Singaraja, Sabtu (192). Pengambilan formulir diwakilkan oleh Ketua PAC PDIP Kecamatan Buleleng, Kadek Kardika alias Dek Ambu.

Kardika menyatakan PAC Buleleng sepakat untuk mengusung Kartika mengatakan PAC PDIP Kecamatan Buleleng, sudah melakukan rapat internal terkait dengan proses pencalonan di internal partai. Hasilnya PAC Kecamatan Buleleng memilih mengusulkan bakal calon wakil bupati sendiri.

- Advertisement -

“Kami sudah melalui dinamika internal. Kami sepakat mengusung bakal calon wakil bupati sendiri,” ungkapnya.

Sementara untuk bakal calon bupati, Kardika mengatakan tetap mengusung Ketua DPC PDI Perjuangan Buleleng, Putu Agus Suradnyana.

Di siis lain Ketua Panitia Penjaringan bakal calon PDIP Bulelng, Dewa Suardipa memutuskan untuk memperpanjang penutupan hingga Senin 22 Februari 2016.

Semestinya, Penutupan sedianya dilakukan hari ini, Jumat (19/2) namun karena belum seluruh bakal calon bupati dan wakil bupati yang menyetor formulir hingga diputuskan untuk diperpanjang hingga Senin mendatang.

- Advertisement -

“Kalau tidak sesuai dengan peraturan partai, bilamana kurang dari empat bakal calon bupati dan wakil bupati maka pendaftaran akan diperpanjang,” ujar Suardipa. |NP|

 

 

 

 

 

 

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts