Masa “Injury Time Berakhir”, PDIP Nantikan Formulir Dikembalikan

Singaraja| Masa perpanjangan waktu pendaftaran dan pengembalian formulir bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Buleleng dari DPC PDIP Buleleng akan berakhir Senin (22/2) hari ini hingga sore hari. Pihak panitia penjaringan DPC PDIP Buleleng menanti-nanti siapa saja yang akan mengembalikan formulir untuk segera diverifikasi dan diajukan ke DPD PDIP Bali.

Sampai saat ini, Panitia Penjaringan dan Penyaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati DPC PDI Perjuangan Buleleng, baru menerima satu pengembalian formulir.

- Advertisement -

Satu nama yang sudah mengembalikan formulir itu yakni Dewa Made Mahayadnya, yang mendaftar sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Buleleng. Pria yang akrab disapa Dewa Jack ini mengembalikan formulir tepat pada hari raya Kuningan Sabtu (20/2) lalu. Pengembalian itu diterima langsung Ketua Panitia Dewa Ketut Suardipa dan panitia lainnya.

Dewa Jack yang kini sebagai anggota DPRD Provinsi Bali ini, datang ke Posko DPC PDI Perjuangan Buleleng di Jalan Gajah Mada Singaraja sendiri.

Ketua Panitia penjaringan dan Penyaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati DPC PDI Perjuangan Dewa Ketut Suardipa menjelaskan, sesuai dengan aturan, proses penjaringan dan penyaringan di Internal PDI Perjuangan Buleleng akan berakhir senin (22/2).

“proses pengambalian formulir sudah diperpanjang dan akan berakhir senin, ” Jelasnya.

- Advertisement -

Ketua Panitia Dewa Ketut SUardipa menambahkan, sesuai dengan aturan setelah pengembalian formulir, kami di Internal DPC PDI Perjuangan Buleleng akan melakukan verifikasi untuk selanjutnya di ajukan ke DPD PDI Perjuangan Bali dan dilanjutkan ke DPP.

“Seharusnya dalam aturan kami mencari empat pasang baik empat orang sebagai Bakal Calon Bupati, dan empat orang bakal wakil Bupati. Setekah pengembalian formulir kita tutup, selanjutnya akan diverifikasi untuk diajukan ke DPD dan ke DPP PDI Perjuangan,” Imbuhnya.

Selama Proses Penjaringan dan Penyaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati DPC PDI Perjuangan, ada tujuh orang yang sudah mengambil formulir. Mereka masing masing Luh Made Marwati, Nyoman Sutjidra, Dewa Made Mahayadnya, dan Ni Kadek Turkini sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Buleleng. Sementara satu orang yakni Ketut Budiana hingga kini belum jelas. Dua nama lainnya yakni Putu Agus Suradnyana dan Gede Kusuma Putra yang mengambil formulir sebagai Bakal Calon Bupati Buleleng. |RM|

 

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts