Sudah 15 Band Terdaftar di SBH#2

Singaraja | Sudah ada 15 grup band dari enam kabupaten dan kota se-Bali yang mendaftar sebagai peserta dalam Singaraja Band Heroes #2 Singaraja. Even bergengsi Bali ini akan menggelar babak penyisihan mulai 3 April 2016 mendatang.

Salah satu tim kreatif, Cok Aditya WP mengungkapkan dari 15 grup Band yang telah terdaftar berasal dari Kabupaten Badung dan Kodya Denpasar, Kabupaten Tabanan, Karangasem dan Gianyar serta Kabupaten Buleleng.

- Advertisement -

Pihaknya masih menunggu pendaftar yang lain dari berbagai kabupaten dan kota se-Bali. ““Sudah ada 15 group band, ini mungkin akan bertambah terus kedepan dan kegiatan ini kita buka se-Bali, peserta sangat antusias dan kita akan jaring 40 peserta nantinya.” ungkap Cok Aditya WP Minggu (6/3).

Cok mengatakan, total hadiah yang akan diperebutkan dalam ajang ini mencapai Rp.60 Juta. Event ini merupakan event yang kedua kalinya digelar di Singaraja. Singaraja Band Heroes ini digagas langsung oleh Tim Kreatif Pemkab Buleleng bersama sejumlah musisi Buleleng. Pihak panitia membuka dua kategori yakni kategori umum se-Bali dan Kategori Pelajar se- Kabupaten Buleleng. |NP|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts