HPN Bali Dipusatkan di Buleleng, Bupati Berharap Ada Promosi Potensi Daerah

Singaraja | Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bali berencana akan memusatkan peringatan HPN tingkat Bali di Singaraja, Kabupaten Buleleng, Bali pada 26 Maret 2016 mendatang.

Pemusatan HPN Bali di SIngaraja juga bertepatan dengan momentum rangkaian Hari Ulang Tahun Kota Singaraja ke 412 serta persiapan Pilkada Buleleng 2017. Dari sejumlah momen penting ini, PWI mengambil keputusan untuk memusatkan peringatan HPN di Buleleng.

- Advertisement -

Selain itu, dengan berbagai momentum itu nantinya Jurnalis yang tergabung dalam PWI Bali bisa melakukan reportase untuk menggali potensi-potensi yang dimiliki oleh Kabupaten Buleleng, termasuk soal pelaksanaan Pilkada Buleleng.

Ketua PWI Bali, Dwikora Putra mengungkapkan pelaksanaan HPN Bali yang dilaksanakan did aerah-daerah termasuk Buleleng sebenarnya sudah menjadi tradisi seperti yang dilakukan oleh PWI Nasional. Ini supaya menghindari setiap peringatan HPN tidak berlangsung atau terkonsentrasi di Denpasar semata.

“Momentumnya sekarang kan bagus juga, Singaraja sedang melaksanakan Hari Ulang tahun, Kita PWI juga ingin mengambil peran dalam Ulang Tahun Kota Singaraja. Juga ada Pilkada Buleleng 2017 sehingga teman-teman wartawan juga bisa meliputnya sehingga Pilkada Buleleng bisa berlangsung damai,” kata Dwikora Putra.

Sementara itu, Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana menyambut baik rencana PWI untuk menggelar HPN di Buleleng. Agenda HPN di Buleleng merupakan kesempatan bagi Buleleng untuk mempromosikan potensi Buleleng.

- Advertisement -

“Ini momentum yang baik bagi buleleng sehingga teman-teman jrunalis bisa melihat potensi-potensi di Buleleng dan mempromsikanya “” kata Agus Suradnyana. Rencananya, HP Bali akan digelar pada tanggal 26 Maret 2016 di Singaraja. |NP|

 

 

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts