Tim Yeh Buleleng, Jawara Turnamen Futsal Bupati Buleleng Cup IV

Singaraja| Tim Futsal Yeh Buleleng berhasil mengukuhkan diri sebagai jawara dalam ajang turnamen Futsal Bupati Buleleng Cup IV setelah berhasil mengalahkan Tim Futsal Dinas PU Kabupaten Buleleng dalam Partai final. Pertandingan Bupati Cup IV serangkaian dengan HUT Kota ke-412.

Dalam Partai Final Turnamen Futsal Bupati Buleleng Cup IV yang berlangsung Rabu (23/3) malam di Lapangan Singaraja Futsal, menampilkan partai yang sengit antara Tim Dinas PU Buleleng melawan Tim Yeh Buleleng. Apalagi Tim Dinas PU Buleleng yang sempat diungggulkan menjadi juara tersebut justru tampil antiklimaks. Alhasil Tim PU Buleleng harus menelan kekalahan, lantaran banyaknya kesalahan individual yang dilakukan para pemain.

- Advertisement -

Memanfaatkan kesalahan tersebut, Tim Yeh Buleleng yang sempat ketinggalan pada menit menit awal berhasil memberikan tekanan kepada Tim lawan, hingga kemudian berhasil membalikkan keadaan. Melalui serangan yang dibangun, Tim Yeh Buleleng berhasil menang dengan skor tipis 4-3 atas Tim Dinas PU Kabupaten Buleleng.

Kemenangan ini mengantarkan Tim Yeh Buleleng menjadi tim pertama yang meraih 2 kali gelar juara pada turnamen Bupati Buleleng Cup dan berhak atas piala tetap Bupati Buleleng, Piala Bergilir dan uang pembinaan sebesar 3,5 Juta, sedangkan tim dinas PU harus puas menempati posisi runner up dan mendapatkan piala tetap dan uang pembinaan sebesar 2,5 juta rupiah.

Sementara itu dalam partai sebelumnya pada perebutan tempat ketiga berhasil diraih tim Dinas Pendidikan setelah mengalahkan tim PDAM dengan skor 8-3, Dinas Pendidikan pun berhak atas piala tetap dan uang pembinaan sebesar 1,5 juta diikuti tim PDAM mendapatkan piala tetap dan uang pembinaan sebesar 1 Juta rupiah. |RM|

 

- Advertisement -

 

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts