Operasi Gabungan, Polisi Temukan 4 Pengguna Narkoba

Singaraja | Operasi gabungan TNI dan Polri berhasil menemukan tiga orang pelayan dan satu karyawan tempat hiburan malam yang diduga kuat sebagai pengguna narkoba saat operasi ke sejumlah tempat hiburan di wilayah Lovina dan Seririt, Sabtu (26/3) malam.

Dari hasil tes, urine keempat terduga, terbukti kuat mengandung unsur narkotika. Namun begitu, Pihak kepolisian tidak langsung menggelandang karena pada saat razia keempatnya sedang dalam mabuk berat. Polisi berencana memanggil keempat terduga itu untuk menjalani pemeriksaan pada Minggu (28/3) esok.

- Advertisement -

Kabag Ops Polres Buleleng, Kompol Ketut Gelgel mengungkapkan operasi ini sebagai salah satu upaya pihak kepolisian bersama TNI untuk memberantas peredaran narkotika di Buleleng.

“Razia malam ini kita sasar cafe untuk memberantas peredaran narkoba dari razia ini kita temukan pelayan cafe positif gunakan narkoba kita akan dalami,” ujar Gelgel saat operasi malam kemarin.

Selain menemukan pengguna narkoba, Polisi juga menemukan sejumlah pengunjung tempat hiburan malam ini membawa senjata tajam berupa pisau lipat. |PW|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts