547 Anak Ikuti Lomba Kreatifitas Anak Dan Paud

Singaraja | Sedikitnya 547  anak mengikuti Lomba Menggambar,  Mewarnai, lomba tari puspanjali , tari Condong  dan lomba foto genik yang digelar di gedung Kesenian Gde Manik Singaraja ( 2/04). Kegiatan tersebut digelar dalam rangka memperingati HUT Kota singaraja Ke 412.

Kegiatan ini  dibuka langsung Bunda PAUD Kabupaten Buleleng Nyonya Aries Suradnyana, yang di damping Assisten pemerintahan Umum Setda Buleleng  Made Arya Sukerta, SH, Assisten Adminitrasi Umum Setda Buleleng Drs. I Ketut Asta Semadi, MM serta Kepala SKPD lingkup pemerintah kabupaten Buleleng

- Advertisement -

Aries Suradnyana Mengatakan kegiatan ini digelar dalam rangka menumbuhkembangkan minat seni dan kreatifitas anak-anak. “Dengan event ini, diharapkan dapat mendekatkan Alfamart dengan masyarakat. Anak-anak merupakan generasi penerus bangsa, sehingga kami memiliki kewajiban untuk berkontribusi pada kegiatan yang bersifat pendidikan dan pengembangan kreatifitas anak,” ujarnya.

Para peserta nampak antusias mengikuti berbagai lomba tersebut. Untuk lomba mewarnai dibagi menjadi 2 kategori , yaitu tingkat siswa PAUD dan TK dan siswa kelas 1-3 SD, dan siswa kelas 4-6 untuk lomba gambar.

Dan untuk lomba tari diikuti oleh Anak Tk dan Paud sedangkan untuk tari condong diikuti oleh anak – anak SD. Dan untuk lomba foto Genik di kategorikan menjadi yaitu lomba Foto Genik Tingkat PAUD dan TK dan Anak – anak SD.|ADV – Humas Buleleng|

 

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts