Timsel Tentukan 6 Besar Calon Yang Akan Lolos ke Fit and Propertest

Singaraja | Tim seleksi calon anggota Panwaslih Kabupaten Buleleng telah melakukan tes wawancara terhadap para calon. Tes wawancara dipimpin langsung oleh Ketua Timsel, Gede Made Metera lengkap dengans eluruh anggota di Denpasar, Selasa (3/5).

Ketua timsel Dr.Gede Made Metera didampingi sekretrisnya Ketut Wiratmaja menjelaskan tes wawancara merupakan bagian dari proses penjaringan dan penyaringan calon anggota Panwaslih Buleleng. Dari sembilan peserta yang lulus dalam tes tertulis satu diantaranya tidak hadir atas nama Gede Juliarta karena sakit.

- Advertisement -

Dari tes wawancara ini timsel akan menentukan 6 besar yang berhak mengikuti fit and propertes yang akan dilakukan oleh Bawaslu Bali.

“Tugas kami untuk menentukan 6 besar telah berakhir. Dan kami akan segera sampaikan hasilnya kepada Bawaslu Bali,” paparnya.

Nama-nama calon yang lolos untuk mengikuti fit dan properties akan dibahas dalam rapat pleno. ” Kami akan plenokan dulu setelah itu baru akan kami umumkan di media cetak maupun media elektronik,”ungkapnya. |NP|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts