Singaraja Raih Adipura, 534 Pasukan Hijau Dapatkan Sembako

Singaraja,koranbuleleng.com|  Sebanyak 534 Pasukan hijau atau petugas kebersihan dari Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kabupaten Buleleng diberikan bingkisan berupa kebutuhan pokok oleh Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana, Jumat 2 September 2016.

Pemberian sembako ini juga sebagai ucapan terima kasih Pemkab Buleleng karena jasa pasukan hijau yang telah berhasil mengantarkan Singaraja meraih Tropi Adipura.

- Advertisement -

“Saya memberikan apresiasi kepada mereka karena kita sudah mendapatkan Trophi Adipura dan ini adalah upaya – upaya dari mereka langsung, saya hanya mengarahkan saja mereka yang melakukan secara langsung,” ungkap Bupati Buleleng di rumah jabatan Bupati usai penyerahan.

Agus berharap tahun depan Kota Singaraja menjadi kota yang lebih indah. Sejumlah taman dan ruang publik mulai dibangun oleh Pemerintah Kabupaten Buleleng. “Kita harapkan tahun depan Singaraja benar-benar hijau, asri. Beberapa ruang Publik mulai kita garap, ini setelah sejumlah jalan kita perbaiki dan bangun. Tamanisasi diperkotaan dibangun supaya kota singaraja terlihat lebih indah,” tegasnya.

Sementara Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan, Nyoman Genep juga menjelaskan pemberian paket sembako ini adalah program tahunan yang diharapkan bisa membantu meringankan beban pada saat Hari Raya Galungan dan Kuningan.

“Pemberian sembako yang kita berikan memang setiap tahun kita berikan untuk membantu meringankan beban mereka pada saat hari raya, kita bantu sembako terdiri dari beras sebanyak 10 kilogram, 2 kilogram gula pasir, dan 1 liter minyak goreng,”  jelasnya. |Rilis Humas Buleleng|

- Advertisement -

 

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts