KONI Gianyar Belajar Dari Buleleng Soal Manajemen Penyelenggaraan PORPROP

Singaraja, koranbuleleng.com|  KONI Kabupaten Gianyar melakukan kunjungan kerja ke KONI Buleleng sebagai bagian studi guna persiapan “Gumi Seni” ini sebagai tuan rumah PORPROP ke XIII tahun 2017.

Pengurus KONI Gianyar dipimpin Ketua Harian Pande Made Purwata diterima ketua KONI Buleleng Nyoman Arta Widnyana didampingi Sekretars Wayan Merta dan Agung Lanang Parwata, Selasa 15 September 2016.
Pande Purwata mengatakan kehadirannya ke Buleleng untuk meminfa informasi kepada pengurus KONI Buleleng mengingat Gianyar tahun 2017 mendatang akan bertindak sslaku tuan rumah Porprop ke XIII. Sebelum menyusun perencanaan pihaknya perlu banyak data dan masukan termasuk dari Buleleng yang sukses dalam menggelar event dua tahunan tersebut. Pelaksanaan PORPROP Bali di Buleleng menjadikan Buleleng sukses sebagai tuan rumah, berprestasi dan juga pertanggungjawaban.

- Advertisement -

Saat ini, Kabupaten Gianyar masih melakukan penjajagan ke semua lini, Sesuai rencana Gianyar akan menjadi tuan rumah bersama kabupaten Klungkung. Cabang olehraga yang akan dipertandingkan minimal sama dengan Buleleng yakni 30 cabang olahraga.
Sementara Ketua KONI Buleleng Nyoman Arta Widnyana merasa terhormat atas kehadiran pengurus KONI Gianyar. Pihaknya telah memaparkan secara panjang lebar tentang kunci sukses pelaksanaan Porprop. Salah satunya adalah komunikasi dan koordinasi dengan steakholder terkait.

Menurut Arta kesuksesan Kabupaten Gianyar dalam menggelar Porprop mendatang juga merupakan kebanggan bagi insan olahraga di Bali. Kunjungan diakhiri dengan penyerahan dokumen dari ketua umum KONI Buleleng kepada ketua harian KONI Gianyar.|Rilis Humas KONI Buleleng|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts