KPU Masih Rahasiakan Hasil Tes Kesehatan

Singaraja, koranbuleleng.com| Tahapan pemeriksaan kesehatan  bakal pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Buleleng sudah selesai dilakukan dan hasilnya telah diserahkan oleh Ketua Tim Pemeriksa Kesehatan yang juga Direktur Utama RSUD Kabupaten Buleleng, Gede Wiartana kepada KPU Kabupaten Buleleng pada Rabu, 28 September 2016.

Tim pemeriksa kesehatan bakal calon bupati dan wakil bupati Buleleng terdiri dari IDI Kabupaten Buleleng, BNN Provinsi Bali, dan HIMPSI Provinsi Bali telah menyerahkan hasil pemeriksaan kesehatan kepada KPU Buleleng.

- Advertisement -

Ketua KPU Kabupaten Buleleng Gede Suardana mengatakan hasil pemeriksaan kesehatan dari tim pemeriksa kesehatan ini akan disampaikan pada tahapan pemberitahuan hasil penelitian dokumen bakal pasangan calon.

Dia menambahkan penyampaian hasil pemeriksaan yang dilakukan Tim beberapa waktu lalu, akan dilakukan dalam dua metode.

“Nanti hasilnya itu akan kami sampaikan dengan bersurat kepada para bakal pasangan calon dan mengundang tim kampanye bakal pasangan calon ke KPU untuk memberitahukan hasil penelitian. Hasilnya itu akan disampaikan ke tim bakal pasangan calon secara terbuka,” imbuh Suardana. |RM|

 

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts