David Pici Ditemukan Tewas Dibalik Pintu Kos

Ilustrasi

Singaraja, koranbuleleng.com | David Pici Nur Cahyo, 32 tahun, seorang karyawan sebuah toko makanan di Singaraja, ditemukan tewas di kamar kosnya di Lingkungan Jalak Putih IV No 25 Kelurahan Banyuasri, Singaraja, Sabtu 22 Okotber 2016.

Temuan jasad David Pici Nur Cahyo ini menggemparkan warga sekitar, karena sebelumnya Dia masih terlihat biasa saja dan sempat ngobrol dengan pemilik kos, Sumiarsih, 43 tahun.

Menurut Sumiarsih, Dirinya hanya mengobrol sebentar dengan korban pad pagi harinya itu, setelah itu masuk ke kamarnya. Setelahnya, selama seharian Sumiarsih tidak melihat korban keluar kamar lagi

Sore hari, sekitar pukul 17.00 wita Sumiarsih mendengar kucuran air kran dari dalam kamar. Sumiarsih memberanikan masuk kamar korban dan melihat korban sudah terlentang dibalik pintu. Spontan Sumiarsih berteriak dan memberitahukan kepada warga sekitar.

“Pagi hari sempat ngobrol sebentar, setelah itu dia masuk ke kamarnya. Setelah itu, saya tidak lihat lagi dia keluar kamar. Memang orangnya agak pendiam juga,” ujar Sumiasih.

Pihak kepolisian sempat mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan penyeldiikan di lokasi kejadian.  Beberapa warga juga dimintai keterangan, dan pihak kepolisian mendokumentasikan sejumlah sudut diarea kejadian.

Jenasah korban dibawa ke RSUD buleleng, namun sejauh ini belum ditemukan pemicu kematian korban. Pihak kepolisian sampai saat ini masih mendalami dan menyelidiki penyebab kematian. |NP|