Gunaja Jalankan Tugas Perdana sebagai Plt Bupati Buleleng

Singaraja, koranbuleleng.com | Plt Bupati Buleleng, Made Gunaja mulai menjalankan tugasnya sebagai Plt Bupati Buleleng untuk pertama kali. Ada beberapa agenda sebagai pelaksana tugas Bupati Buleleng yakni menjadi inspektur upacara dalam Apel Peringatan Hari Pahlawan dan ziarah kepahlawanan di taman Makam Pahlawan bersama dengan Forum Komunikasi Pimpinan daerah dan sejumlah pimpinan SPKD di lingkup Pemkab Buleleng. Usai itu, Gunaja juga menyempatkan diri melakukan kunjungan ke beberapa kantor diwilayah sekretariat daerah Pemkab Buleleng.

Di sela-sela peringatan Pelaksanaan Apel peringatan Hari Pahlawan, Plt Bupati Buleleng Made Gunaja mengajak masyarakat Buleleng untuk lebih menteladani nilai perjuangan serta nilai patriotisme dari para Pahlawan yang telah gugur. Khusus untuk generasi muda, diharapkan bisa mengisi kegiatan dengan hal hal yang positive.

- Advertisement -

“Belakangan ini kan banyak bermunculan kasus gank motor, perjudian, maupun narkoba yang melibatkan anak anak muda. Mereka kan gisinya lebih baik dari pendahulu. Dengan pendidikan lebih baik, gisi lebih baik, seharusnya pola pikir mereka bisa lebih baik, dengan melakukan hal hal yang positive,” ujar Gunaja.

Menurutnya, walaupun tidak telibat langsung, namun Generasi muda harus bisa mengisi kegiatan dengan hal yang positif. Generasi muda diharapkan bisa berpikir creative dan innovative, karena nantinya mereka yang akan melanjutkan perjuangan dalam hal pembangunan khususnya diKabupaten Buleleng.

“Generasi muda ini adalah generasi penerus bangsa. Mereka yang nantinya akan melanjutkan apa yang menjadi cita cita bangsa. Makanya mereka harus memiliki pola pikir yang creative dan innovative untuk bisa melanjutkan pembangunan khususnya di Kabupaten Buleleng,” Tegasnya.

Sementara itu, setelah kegiatan apel di Taman Kota Singaraja, peringatan hari pahlawan dilanjutkan dengan kegiatan ziarah di Taman Makam Pahlawan Curastana dengan melakukan tabur bunga di makam pahlawan oleh Plt Bupati Buleleng Made Gunaja |RM|

- Advertisement -

 

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts