Hanura Target Duduki 9 Kursi Dewan

Singaraja, koranbuleleng.com | Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Buleleng memasang target yang tinggi dalam pelaksanaan Pemilu tahun 2019, yakni untuk menempati posisi dua besar dalam Pemilu 2019 di Kabupaten Buleleng.

Hal tersebut terungkap dalam pelaksanaan Rapat Kerja Cabang DPC Partai Hanura Kabupaten Buleleng, yang berlangsung Jumat, 30 Desember 2016 di Gedung Dekopinda Buleleng.

- Advertisement -

Selain menargetkan untuk menduduki posisi dua besar dalam perhelatan Pemilu Tahun 2019 mendatang, Hanura Buleleng dibawah Pimpinan Ketut Wirsana yang juga sebagai Ketua Komisi IV DPRD Buleleng juga menargetkan untuk meraih perolehan kursi di DPRD Buleleng sebanyak 9 kursi.

“Untuk Pemilihan Legislatif tahun 2019, kita targetkan bisa meraih 9 kursi di DPRD Buleleng. Jika dilihat dari perolehan jumlah kursi dalam Pileg tahun 2014 lalu kita hanya mendapat jatah 6 kursi, artinya kita targetkan ada penambahan sebanyak 3 kursi,” Ujar Wirsana usai Rakercab Hanura.

Menurut Ketua DPC Hanura Buleleng Ketut Wirsana, selain membahas target untuk pemilu 2019, Rakercab Partai Hanura Buleleng juga membahas sejumlah strategi untuk memenangkan Pasangan Putu Agus Suradnyana dan Nyoman Sutjidra dalam Pilkada Buleleng Tahun 2017. Mengingat Hanura Buleleng menjadi salah satu partai pendukung untuk pasangan calon petahana itu.

“Ya kita juga bahas bagaimana Hanura bisa memenangkan Paket PASS yang kita dukung dalam Pilkada. Kami sudah intruksikan seluruh pengurus hingga kader dan simpatisan bisa bekerja keras untuk bisa menang dalam pilkada mendatang. Kalau soal strategi itu khusus untuk internal kami saja,” Pungkasnya.

- Advertisement -

Selain menggelar rapat kerja cabang, DPC Partai Hanura Kabupaten Buleleng juga menggelar sarasehan dengan menghadirkan Ketua KPU Buleleng Gede Suardana, Ketua Bawaslu Bali Ketut Rudia, dari unsur Akademisi Gede made Metera, serya Kader Hanura yang di sebut sebut akan menjadi Sekjen DPP Hanura Gede Pasek Suardika. Sarasehan diikuti seluruh kepenguruaan serta ratusan Kader dan simpatisan Hanura Kabupaten Buleleng.|RM|

 

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts