PASS Libur Kampanye

Singaraja, koranbuleleng.com | Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Buleleng nomer urut 2, PASS meliburkan diri dari hiruk pikuk kampanye untuk waktu satu hari saja, Senin 9 Januari 2017.  Mereka harus menghadiri perayaan HUT PDIP ke-44 di Jakarta.

Di Buleleng, perayaan HUT PDIP ini sudah ditandai dengan pemasangan baliho di depan Sekretariat DPC PDIP Buleleng, Jalan Singaraja-Seririt, Desa Pemaron, Kecamatan Buleleng, Minggu 8 Januari 2017.

- Advertisement -

Baliho yang punya bertuliskan tema memperkokoh jatidiri krama Bali dengan memperkuat adat, agama dan budaya melalui pelaksanaan pola pembangunan nasional semesta berencana dipasang oleh sejumlah pengurus DPC PDIP Buleleng.  Setelahnya, secara serentak pula, Baliho ini akan dipasang di masing-masing ranting di seluruh kecamatan di Buleleng.

Karena alasan itulah, PASS mengosongkan jadwal kampanye untuk sementara waktu. Semestinya, PASS gelar kampanye di Kelurahan Paket Agung, dan di Kelurahan Banyuning.

“Kita kosongkan dulu jadwal karena harus ke Jakarta untuk perayaan HUT PDIP ke-44. Kita atur lagi jadwalnya,” ujar calon Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana.

Putu Agus Suradnyana yang juga Ketua DPC PDIP Buleleng mengatakan nantinya akan memberangkatkan seluruh pengurus PAC hingga ranting ke Jakarta dalam rangka Pawai Budaya yang digelar tanggal 21 Januari 2017. Rencananya seluruh pengurus PDIP  dan ranting se Buleleng diberangkatkan tanggal 19 Januari dengan sembilan unit bus.|NP|

- Advertisement -

 

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts