Pernak-pernik Bergambar Surya Disebar

Singaraja, koranbuleleng.com | Tim pemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Buleleng nomer urut 1, Dewa Nyoman Sukrawan – I Gede Dharma Wijaya (SURYA) memanfaatkan masa kampanye Pilkada Buleleng dengan membagikan beragam souvenir serta pernak-pernik, seperti baju, brosur dan stiker bergambar pasangan calon Dewa Nyoman Sukrawan dan Gede Dharma Wijaya yang dibagikan kepada masyarakat serta para pedagang di sejumlah lokasi di Kecamatan Sawan dan Kubutambahan, Senin 16 januari 2017.

Aksi ini dikoordinir sejumlah tim pemenangan Surya, Dewa Api serta Korcam Sawan, Ketut Budiana, didampingi Kordinator Desa (Kordes) serta para relawan di masing-masing desa yang menjadi titik lokasi penyebaran brosur serta yang lainnya.

- Advertisement -

Rupanya kehadiran gadis-gadis cantik nan anggun mengenakan kaos bergambar paslon nomor urut 1 saat aksi menjadi pusat perhatian hingga menarik simpati berbagai kalangan masyarakat di hiruk pikuknya kampanye yang digelar tim pemenangan paket SURYA.

Gadis cantik itu hilir mudik dengan ramah menyapa masyarakat sambil membagikan pernak pernik bergambar paslon cabup dan cawabup Dewa Nyoman Sukrawan-I Gede Dharma Wijaya.

Korcam Sawan, Ketut Budiana mengatakan pihaknya terus mengikuti mekanisme untuk memanfaatkan tahapan kampanye untuk lebih dekat kepada masyarakat. Ia juga mengaku pada hari ini pihaknya sudah melakukan blusukan di lima lokasi .

“Dalam tahapan kampanye paslon SURYA, kita memanfaatkannya dengan terus melakukan pendekatan dengan masyarakat. Ada lima lokasi blusukan, pertama di pasar desa kubutambahan, kemudian pasar desa bungkulan selanjutnya menuju ke desa sekumpul, galungan dan lemukih. Kampanye hari ini berakhir dengan menggelar safari kesehatan di desa sangsit,” katanya kepada koranbuleleng, Senin, 16 Januari 2017.

- Advertisement -

Ia juga menjelaskan, walau tanpa kehadiran kandidat, namun tim pemenangan terus berupaya melakukan pendekatan untuk menjelaskan dan memberikan pencerahan kepada masyarakat mengenai visi misi paket SURYA.

“Kebetulan hari ini Bapak Dewa Nyoman Sukrawan dan juga I Gede Dharma Wijaya ada halangan, jadi tim yang ditugaskan melakukan aksi kampanye,” tutupnya.

Sementara itu, Jro Wisara yang dipercaya selaku kordinator tim pemenangan paket SURYA untuk Desa Sangsit mengatakan, selain menggelar safari kesehatan yang dilaksanakan di lapangan umum Desa Sangsit pihaknya juga membagikan berbagai jenis tanaman kepada masyarakat di akhir kegiatan kampanye tersebut.

“Selain pemeriksaan dan pengobatan gratis, jika ada masyarakat yang menderita katarak langsung dikirim ke RS Kertha Husada guna menjalani operasi,” ujarnya.

Selain itu, ia juga mengungkapkan bahwa ke depan juga akan diadakan beberapa kegiatan berkelanjutan oleh paslon SURYA yang dipusatkan di Desa Sangsit.|NH|

 

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts