Satria Muda Majapahit Dukung Surya

Singaraja, Koranbuleleng.com| Dukungan terhadap Paslon Bupati dan Wakil Bupati Buleleng nomor urut 1, Dewa Nyoman Sukrawan – I Gede Dharma Wijaya (SURYA) terus mengalir.

Kali ini, dukungan itu mengalir dari kelompok suka duka yang tergabung dalam keluarga besar Satria Muda Majapahit besutan Budi Hartawan, mantan anggota DPRD Bali yang menyatakan sikap siap memenangkan paslon SURYA pada Pilkada 15 Februari 2017.

- Advertisement -

Sekitar 200 orang mengikuti acara pertemuan yang mengagendakan pernyataan sikap dukungan penuh dari keluarga besar suka duka Satria Muda Majapahit terhadap Paslon SURYA,  Pasraman dukuh sakti di jalan pulau komodo, Kelurahan Banyuning, Kecamatan Buleleng

Bersamaan dengan itu, kandidat calon bupati Dewa Nyoman Sukrawan yang menyatakan diri bergabung secara resmi menjadi anggota keluarga besar suka duka Satria Muda Majapahit dan langsung mengenakan baju berlatar merah dengan garis hitam bertuliskan Satria Muda Majapahit.

Budi Hartawan meyakinkan perjuangan Surya tidak akan sia-sia karena keluarga besar Satria Muda Majapahit untuk dukungan Satria Muda paslon SURYA.

“Nantinya dukungan kepada paslon SURYA itu berasal dari anggota Satria Muda Majapahit yang tersebar di 441 dadia yang ada di 148 desa se-Kabupaten Buleleng,” singkatnya.

- Advertisement -

Kemudian, dihadapan ratusan massa Satria Muda Majapahit kandidat calon bupati paket SURYA, Dewa Nyoman Sukrawan mengenalkan berbagai program-program kerjanya serta menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas dukungan keluarga besar suka duka Satria Muda Majapahit terhadap pencalonannya pada Pilkada Buleleng 2017 mendatang.

Program pertanian kembali dikenalkan kandidat calon Bupati, Dewa Nyoaman Sukrawan. Dalam skala kecil ia berharap di setiap pekarangan rumah nantinya ada tanaman buah. Program pengembangan sentra pertanian dari hulu dan hilir telah ia siapkan, dimulai dari pengadaan bibit dan penyiapan investor. Ke depan ia berharap Buleleng menjadi sentral penghasil buah di Bali.

“Kontur tanah yang ada di Kabupaten Buleleng sangatlah cocok ditanami jenis tanaman buah. Kami nantinya lakukan pengawasan mulai dari pemupukan, pemeliharaan hingga penjualan yang nantinya bisa berimbas untuk peningkatan kesejahteraan bagi para petani,” tutupnya.|NH|

 

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts