Seperti ini PASS Lobi Menteri PUPR Untuk Wujudkan Short Cut

Bupati Buleleng Non aktif, Putu Agus Suradnyana melobi Menteri PUPR Mochammad Basoeki Haadimoeljono |Foto : Nova Putra|

Singaraja, koranbuleleng.com | Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) RI Dr.Ir. Mochammad Basoeki Hadimoeljono tiba-tiba saja melakukan inspeksi mendadak ke lokasi rencana pembangunan jalan short cut di Desa Wanagiri, Kecamatan Sukasada, Buleleng, Bali, Sabtu 21 Januari 2017.

- Advertisement -

Momen itu langsung dimanfaatkan oleh Bupati Buleleng Non Aktif, Putu Agus Suradnyana melakukan lobi lebih intensif lagi ke menteri PUPR untuk sesegera mungkin mewujudkan short cut ini.

Di video ini, bisa dilihat bagaimana Putu Agus Suradnyana yang kini sedang menjalani cuti kampanye melakukan lobi ke menteri Basoeki Hadimoeljono supaya Pemerintah Pusat bisa segera mewujudkan impian masyarakat Bali utara terhadap kemudahan akses infrastruktur dan transportasi yang lebih mudah.

Jika di Buleleng, Putu Agus Suradnyana yang akrab dengan sapaan PAS sering disambut dengan tetabuhan Baleganjur oleh warga Buleleng, namun dihadapan pejabat pemerintah pusat, PAS tetap harus menundukkan kepala, mencakupkan tangan sebagai salah satu bahasa tubuh untuk berkomunikasi dan melobi pejabat pemerintah pusat yang berwenang dalam mewujudkan pembangunan short cut di Buleleng.

Dihadapan menteri, PAS mengatakan short cut ini sangat penting bagi pemerataan Bali, khususnya pembangunan yang lebi baik bagi Buleleng diberbagai bidang termasuk pariwisata, jalur transportasi, akses aktifitas ekonomi dan lainnya. Karena itulah, pihaknya sangat mengharapkan Kementerian PUPR bisa segera mewujudkan short cut ini.

- Advertisement -

Selama ini, jarak tempuh ke Buleleng sangat jauh dan banyak yang mengeluh bila melewati jalur menuju Singaraja, Buleleng. Jalan yang berkelok di wilayah ini juga sangat berbahaya bagi sejumlah kendaraan terutama bagi angkutan truk dan bus.
“Minta tolong pak, Biar maju Bulelengnya,” ucap PAS kepada Menteri PUPR. |NP|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts