PASS Ikuti Jalan Santai Dengan Ribuan Penggiat Orhiba

Singaraja, koranbuleleng.com | Pasangan calon nomor urut 2, Putu Agus Suradnyana dan Nyoman Sutjidra melakukan kampanye ditengah-tengah warga penggiat olahraga senam Ling Tien Kung dan Orhiba di Taman Kota Singaraja, Jalan Ngrah Rai, Minggu 29 Januari 2017. Secara kebetulan pula, Ling Tien Kung, Kabupaten Buleleng sedang merayakan Hari Ulang Tahunnya ke-10.

Untuk memeriahkan HUT Ling Tien Kung ke-10, Ribuan penggiatnya di Singaraja melaksanakan jalan santai, dan calon Bupati serta wakil Bupati, PASS ikut berjalan santai dengan ribuan warga penggiat Orhiba dan Ling Tien Kung.

- Advertisement -

Calon Bupati, Putu Agus Suradnyana sempat berorasi dihadapan ribuan warga penggiat Orhiba dan Ling Tien Kung ini.

Politisi asal Desa Banyuatis ini mengemukakan bahwa keberadaan Orhiba dan Ling Tien Kung di Buleleng ini sebenarnya sudah membantu peran pemerintah untuk memberikan kesehatan pada masyarakat melalui kegiatan olahraga senam yang dilakukan setiap saat oleh komunitas ini.

Orhiba dan Ling Tien Kung di Buleleng mempunyai pengikut hingga ribuan di Buleleng sudah memberikan sumbangsih yang cukup besar bagi kesehatan masyarakat Buleleng.

“Dengan aktifitas olahraga yang terus menerus dilakukan oleh Orhiba dan Ling Tien Kung ini, komunitas ini sudah membantu pemerintah untuk ikut berpartisipasi memberikan layanan kesehatan kepada warga masyarakat dengan cara berolahraga,” ujar Agus Suradnyana.

- Advertisement -

PAS juga sempat berucap untuk memohon dukungan kepada warga untuk kembali memilihnya menjadi kepala daerah periode kedua di Kabupaten Buleleng pada Pilkada Buleleng, 15 Pebruari 2017 mendatang.

Bukan tanpa dasar PAS memohon dukungan warga untuk memilihnya kembali namuan sejumlah kerja nyata dan bukti selama kepemimpinannya digambarkan langsung dihadapan ribuan warga masyarakat di Taman Kota Singaraja.

Salah satu yang berhasil dibangun adalah Ruang Terbuka Hijau atau RTH yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat Buleleng termasuk komunitas olahraga seperti Orhiba dan Ling Tien Kung.

“Pemkab Buleleng wajib terus menambah ruang-ruang terbuka untuk sebagai tempat berinteraksi kita, sebagai tempat berkomunikasi sehingga tali silaturahmi dan tentu mendapatkan hal-hal positif dan konstruktif bisa kita dapatkan. “ ujar Agus Suradnyana.

PASS berjanji akan melanjutkan program pembangunan lanjutan untuk Kabupaten Buleleng di lema tahun mendatang. Beberpa rancangan kerja lainnya yangtelah disusun yakni pembangunan pertanian dan program tuntas untuk air bersih di pedesaaan.

“Dengen kerendahan hati, saya bersama dr. Nyoman Sutjidra mengharapkan bantuan bapak dan ibu sekalian untuk mencoblos nomer 2. Besar harapan saya, karena saya ingin dengan warga Buleleng untuk memajukan daerah yang kita cintai,” tambahnya.

Usai orasi itu, Pasangan Putu Agus Suradnyana dan Nyoman Sutjidra langsung berbaur dengan warga masyarakat untuk mengikuti jalan santai. Terlihat, sejumlah warga masyarakat berebut untuk bersalaman dengan warga bahkan sampai ada yang ingin melakukan selfie. |tim|

 

 

 

 

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts