Ada Bunyi Klakson Mobil Dari Dasar Jurang, Setelah Dilihat Ternyata Mobil Angkut Warga India Terperosok

Singaraja, koranbuleleng.com| Sebuah mobil penumpang bernomor polisi DK 1796 AZ mengalami kecelakaan hingga masuk jurang di Dusun Pumahan Desa Gitgit Kecamatan Sukasada, Selasa, 7 Pebruari 2017. Akibatnya, pengemudi bersama dua penumpang yang merupakan warga negara India mengalami luka.

Peristiwa iu terjadi ketika Mobil yang melaju dari Denpasar menuju Singaraja itu tiba-tiba mengalami slip dan pengemudi Bagus Efirilianto tidak mampu menguasai kendaraan. Lalu, kendaraan menabrak sebuah pelinggih, dua pohon cengkeh setelah langsung terjun kejurang sedalam tujuh meter.

- Advertisement -

Putu Suyasa salah seorang saksi mata menjelaskan, saat keluar rumah, dirinya mendengar suara klakson mobil di dasar jurang. Karena penasaran, Ia mendatangi lokasi tersebut dan melihat ada sebuah mobil terjepit di dasar jurang.

“Setelah melihat itu, saya langsung kasih tahu tetangga dan ramai-ramai turun ke bawah pakai tangga. Ada dua tamu di sana. Mereka sadar, sepertinya tidak luka. Baru sopirnya saya lihat kondisinya terjepit. Tadinya saya takut bantu, saya kira dia sudah meninggal. Baru sopirnya itu minta tolong, langsung saya tendang pintunya dan saya tarik orangnya. Tangannya saya lihat keluar darah terus,” terangnya.

Sementara itu, Kapolsek Sukasada I Gede Arya Wibawa mengatakan, pihak kepolisian sudah melakukan langkah langkah penanganan di lokasi peristiwa dengan menyelamatkan tiga orang didalam mobil untuk dilarikan ke Rumah Sakit.

“Kami sudah lakukan penanganan awal dengan mengumpulkan data dan keterangan awal. Sudah kami limpahkan ke Satuan Lantas, karena ini melibatkan orang asing,” Jelasnya.

- Advertisement -

Sementara, akibat musibah itu, tiga orang harus dilarikan ke Rumah Sakit Paramasidhi, pengemudi Bagus Efirilinato yang beralamat di Nusa Dua mengalami luka robek pada punggung tangan kiri dan menjalani rawat jalan, sedangkan dua warga india, Prashuk Jain dan Payal Jain dirawat di Rumah Sakit karena mengalami rasa pusing pada kepala dan rasa sakit pada punggung. |RM|

 

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts