Ribuan Warga Singaraja Ikuti Jalan Santai

Singaraja, koranbuleleng.com | Ribuan warga Kota Singaraja mengikuti acara jalan santai memeriahkan HUT Kota Singaraja ke-413 yang mengambil start dari Taman Kota Singaraja, Minggu 19 maret 2017. Selain jalan santai, pihak panitia HUT Kota Singaraja juga melakukan pengundian door pize kepada peserta. Panitia menyediakan undian kupon yang memperebutkan hadiah utama 3 sepeda motor, 5 sepeda gunug dan 20 handpone. Even jalan santai ini juga dimeriahkan oleh penyanyi pop Bali, Ray Peni serta sejumlah artis lokal Buleleng.

Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana yang langsung melepas pesertanya. Bupati menjelaskan jalan santai ini merupakan bagian dari cara untuk membangun kesehatan masyarakat. Masyarakat yang sehat akan mampu memberikan kontribusi yang baik dalam proses pembangunan di Buleleng.

- Advertisement -

Ribuan peserta jalan santai ini beasal dari berbagai elemen kemasyarakatan, termasuk didalamnya PNS di lingkungan Pemkab Buleleng. Agus menilai, ribuan warga yang mengikuti jalan santai ini menandakan kecintaan warga terhadap kotanya, Singaraja.

“Singaraja di Hatiku yang berarti memiliki rasa kebanggaan dan kecintaan terhadap Kota Singaraja. Ribuan warga yang hadiri disini manandakan mereka sangat mencintai kotanya, dan semoga kedepan kita bersama-sama bisa membangun Buleleng,” ucap Agus Suradnyana.

Sementara itu, Ketua Panitia HUT Kota Singaraja ke-413, Ketut Asta Semadi juga mengatakan ulang tahun kota ini sebagai momen untuk terus bisa mencintai kota dan daerah, Buleleng.

“Mari kita bersama-sama bangkitkan gelora untuk mencintai tempat kelahiran kita, kota kita, Singaraja. Dengan cara ini, kita bisa membangun daerah dengan lebih baik.” ucapnya.

- Advertisement -

 

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts