Foto Wajah Jangol dan Wayan Kembar Disebar

Aoarat kepolisian menyebar foto wajah Wakil Ketua DPRD Bali, Gede Komang Swastika alias Jro Jangol yang telah menjadi buronan narkotika | Foto : Rika Mahardika|

Singaraja, koranbuleleng.com| Foto wajah Wakil Ketua DPRD Bali, Gede Komang Swastika alias Jro Jangol yang telah menjadi buronan narkotika disebar oleh Aparat dari Satuan Reserse Narkoba Polres Buleleng, Senin, 13 Nopember 2017. Selain foto wajah Jangol, polisi juga menyebar foto wajah Wayan Sunada alias Wayan Kembar, kakak dari Jangol.

Penyebaran foto ini untuk mempersempit ruang gerak Jangol dan Kembar dalam pelariannya. Masyarakat yang melihat wajah Jangol dan Kembar diharapkan bisa segera melaporkan ke kantor polisi.

Penyebaran dan pemasangan foto kedua tersangka itu dipimpin langsung Kasat Resnarkoba Polres Buleleng AKP Ketut Adnyana T.J.

Beberapa tempat yang dirasakan strategis menjadi lokasi pemasangan gambar kedua DPO itu, mulai dari SPBU yang terletak di Jalan Gajah Mada Singaraja, Taman Kota Singaraja, GOR Bhuana Patra Singaraja dan Terminal Banyuasri serta seluruh wilayah di masing-masing kecamatan di Kabupaten Buleleng.

“Ini sesuai dengan perintah dari Kapolda Bali langsung, untuk mencari kedua DPO di wilayahnya masing masing. Makanya kami persempit ruang geraknya dengan menyebarkan poster gambar keduanya,” jelas Adnyana T.J.

Untuk diketahui, Satuan Narkoba Polresta Denpasar melakukan penggerebekan di rumah Wakil Ketua DPRD Bali dari Partai Gerindra Gede Komang Suwastika alias Jro Jangol di Jalan Pulau Batanta, Banjar Sebelanga, Dauh Puri Kauh, Denpasar Barat.

Dari penggerebekan tersebut petugas mengamankan 31 paket shabu, bong, senjata tajam, 3 soft gun, dan sebuah senjata api jenis pistol. Namun saat penggerebekan Komang Gede Suwastika sedang tidak berada di tempat. Sehingga Polresta Denpasar menetapkan Jro Jangol sebagai daftar Pencarian Orang (DPO) bersama dengan kakaknya Wayan Sunada alias Wayan Kembar. |RM|

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here