Ribuan Massa di Jembrana Siap Menangkan Koster Ace 70 Persen

Jembrana, koranbuleleng.com | Ribuan warga Desa Pekraman Ekasari, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana membulatkan tekad untuk mendukung dan memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Wayan Koster dan Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati.

Pasangan cagub dan cawagub nomor urut 1 yang diusung PDI Perjuangan ini mendapat dukungan dari ribuan warga Desa Pekraman Ekasari saat deklarasi Koster – Ace di  Wantilan Desa Pakraman setempat, Jumat 16 Februari 2018.

- Advertisement -

Hadir dalam deklarasi itu juga Bendesa Adat, para Kelian Adat, tokoh masyarakat, ibu-ibu PKK dan Sekeha Teruna.

Ketua Tim Pemenangan Koster-Ace Kabupaten Jembrana Made Kembang Hartawan mengatakan, ribuan massa itu siap memenangkan Koster-Ace karena Wayan Koster sebagai anggota DPR RI dari Bali dinilai sudah berjasa membantu krama desa Pakraman tersebut.

“Masyarakat Pakraman Ekasari menjamin kemenang Koster-Ace dengan perolehan suara di atas 70 persen, karena pak Koster sudah terbukti membantu masyarakat Desa Pakraman Ekasari dengan membantu rehabilitasi dan penataan Pura Pagar Alas,” jelas Kembang Hartawan.

Ribuan warga setempat  terus memekikkan “Salam Satu Jalur” dan “Koster-Ace Menang”, yang merupakan yel-yel kampanye Koster-Ace.

- Advertisement -

Kembang Hartawan, yang juga Ketua DPC PDI-P Kabupaten Jembrana ini optimis target kemenangan Koster-Ace yang dipatok minimal 70 persen di Kabupaten Jembrana bisa terealisasi.

Kembang mengaku selam aini juga selalu turun ke desa-desa untuk mensosialisasikan program-program Koster-Ace yang pro rakyat, termasuk menyampaikan hasil perjuangan Koster selama ini dalam membantu masyarakat Jembrana.

“Aksi turun ke desa-desa itu akan terus kami lakukan hingga masa kampanye selesai pada 23 Juni mendatang.” Ujarnya.

Selama menjadi anggota DPR RI, Koster juga terus turun ke Jembrana membantu Desa pakraman, tempat  ibadah, membangun Akademi  komunitas negeri yang menjadi cikal bakal Perguruan Tinggi Negeri.

“Saya kira itu kebaikan dan kerja nyata Pak Wayan Koster selama ini,” tegas Kembang Hertawan. |NP|

 

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts