Koster Disambut Ribuan Pendukung di Desa Panji

Singaraja, koranbuleleng.com | Kampanye Wayan Koster di Desa Panji, Kecamatan Sukasada diramaikan oleh ribuan massa pendukungnya, Rabu  4 April 2018. Bukan hanya itu, kampanye juga diwarnai dengan parade budaya.

Dalam kesempatan ini, Calon Gubernur Wayan Koster didampingi istri Ny. Putu Putri Suastini Koster, kemudian Ketua Tim Pemenangan Koster-Ace Gede Supriatna, Ketua DPC PDIP Putu Agus Suradnyana, kader PDIP Buleleng Nyoman Sutjidra, anggota Fraksi DPRD Bali Dewa Nyoman Rai, Gede Kesuma Putra, para anggota Fraksi PDIP Buleleng, Ketua DPD Hanura Bali Made Sudarta, penyanyi Mr. Botax serta sejumlah tokoh masyarakat se-Kecamatan Sukasada.

- Advertisement -

Ketua DPC PDIP Buleleng Putu Agus Suradnyana mengaku sangat gembira karena setiap kali pasagam Koster Ace turun simakrama ke tengah masyarakat Buleleng, selalu disambut antusias oleh warga.

Agus mengungkapkan selama Wayan Koster menjadi anggota DPR RI tiga periode, sudah banyak yang dikerjakan untuk Buleleng dan Bali.

Melihat kesungguhan komitmen Koster dalam membangun Kabupaten Buleleng, Agus Suradnyana yakin ketika calon gubernur asal Desa Sembiran, Buleleng ini terpilih sebagai gubernur Bali periode 2018-2023 akan mampu mempercepat proses pembangunan di Buleleng.

Harapan itu disampaikan Agus Suradnyana mengingat potensi daerah Buleleng  sangat luar biasa, akan tetapi sayangnya masih tertinggal dengan kabupaten dan kota lain di Bali.

- Advertisement -

“Inilah pola satu jalur. Bupati Buleleng dan Gubernurnya satu jalur sehingga percepatan pembangunan Buleleng bisa terealisasi. Jadi di Utara pun akan bisa berkembang seperti di Bali Selatan,” tegasnya. |RKB/R|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts