Mayat Tanpa Identitas Gegerkan Pantai Penimbangan

Singaraja, koranbuleleng.com| Warga di sekitar Pantai Penimbangan geger dengan penemuan mayat laki-laki tanpa identitas yang ditemukan di dalam mobil Kamis, 7 Juni 2018. Mobil tersebut terparkir di sebelah barat Pura Segara Penimbangan Dusun Galiran Desa Baktiseraga.

Penemuan mayat tanpa identitas itu berawal saat Kadek Sudarini akan bersembahyang ke Pura Segara Penimbangan sekitar pukul 10.10 wita. Namun saat Ia melintas, mencium bau busuk dari dalam kendaraan dan melihat tubuh manusia ada di dalam mobil berwarna putih DK 1092 UK.

- Advertisement -

Hal itu pun langsung dilaporkan ke aparat Desa Baktiseraga. Aparat Desa Baktiseraga selanjutnya melaporkan penemuan itu ke Mapolsek Kota Singaraja yang dipimpin langsung Kapolsek Singaraja, Kompol Anak Agung Wiranata Kusuma.

Dari olah lokasi peristiwa, mayat laki-laki didalam mobil itu mengenakan baju kaos abu-abu dengan celana jeans pendek dan ikat pinggang yang bertuliskan SMP Negeri 4 Sukasada dan tinggi tubuh 167 centimeter. Saat ditemukan, kondisi mayat telah membiru termasuk adanya luka lebam.

Didampingi Kapolsek Kota Singaraja, Kompol Anak Agung Wiranata Kusuma, Waka Polres Buleleng, Kompol Ronny Riantoko usai memimpin pelaksanaan olah TKP menjelaskan, penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas itu hingga kini masih dalam pengembangan pihak Kepolisian.

Menurutnya, upaya awal dilakukan dengan menelusuri kepemilikan mobil putih DK 1092 UK yang pemiliknya diketahui berada di Desa Pelapuan Kecamatan Busungbiu.

- Advertisement -

“Identitas pemilik mobil sudah kami ketahui, dari data di samsat, mobil masih dimiliki oleh pemilik di Busungbiu, kita mencoba kesana mencari pemilik mobil. Perkembangannya akan kami sampaikan,” Jelasnya.

Sementara untuk memastikan penyebab kematian korban, Pihak Kepolisian telah membawa mayat tanpa identitas tersebut ke RSUP Sanglah di Denpasar untuk dilakukan otopsi. Pasalnya, dari olah lokasi kejadian, ditemukan sejumlah batu dan ada ceceran darah.

“Untuk mayat akan kirim ke sanglah, untuk otopsi, untuk memastikan penyebab kematiannya,” Ujarnya. |RM|

 

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts