Perkemi Buleleng Target 3 Emas di Porprov Bali 2019

Singaraja, koranbuleleng.com | Perkemi Buleleng menargetkan meraih 3emas dalam Porprov Bali 2019. Target ini justru menurun dibandingkan perolehan medali emas dalam Porprov Bali sebelumnya.

Target 3 emas ini menjadi tekad bagi Ketut Suweca setelah dilantik secara resmi sebagai Ketua Umum Perkemi Buleleng periode 2018 – 2022 oleh Ketua Pengprov Perkemi Bali, Nyoman Suwarjoni Astawa.

- Advertisement -

Suweca dilantik secara resmi bersama pengurus lainnya di GOR Perkemi Buleleng, Minggu 16 Desember 2018.  Hadir Ketua harian KONI Buleleng bersama pengurus menyaksikan pelantikan tersebut.

“Target 3 emas ini dikarenakan berkurangnya nomor pertandingan yang akan di pertandingkan pada Porprov mendatang.  Agar tercapainya target 3 emas nanti, Perkemi Buleleng telah memulai melakukan pemantauan terhadap atlet atlet yang berpotensi dan berprestasi pada kejuaraan daerah dan nasional.” terang Suweca.

Sementara itu, Ketua Umum Pengprov Perkemi Bali Nyoman Suwarjoni Astawa berharap kedepanya dengan kepengurusan Perkemi Buleleng mampu mencetak atlet kempo yang berkualitas.

“Saya harapkan seluruh Pelatih dan pengurus Pengda Perkemi Buleleng terus meningkatkan teknik para kenshi,”ujarnya.

- Advertisement -

Ketua harian KONI Buleleng, Gede Dharmawan mengaku Kempo adalah salah satu cabang olahraga andalan dalam Porprov Bali.  

KONI Buleleng meyakini target 3 emas tergapai karena kesolidan atlet-atlet Kempo Buleleng yang telah teruji di setiap ajang olahraga.

Pelantikan pengurus Perkemi Buleleng masa bakti 2018-2022 juga dirangkai dengan ujian kenaikan tingkat sejumlah kenshi.

Sebanyak 188 kenshi Kempo Buleleng bersaing untuk mengikuti ujian kenaikan tingkat mulai dari kyu 5 sampai kyu 2.|R/NP|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts