Mobil Boks Terguling di Gitgit

Singaraja, koranbuleleng.com| Diduga karena mengalami rem blong, sebuah mobil box yang mengangkut sembako terguling di lintasan jalan Singaraja Denpasar, pada Kilometer 14-15 Dusun Pererenan Bunut Desa Gitgit Kecamatan Sukasada. Beruntung sopir mobil tersebut berhasil selamat.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 08.00 wita. Saat itu, mobil box dengan nomor polisi B 9376 VCC yang dikendarai oleh Wisnu Sukarno, melaju dari arah selatan menuju ke utara. Saat melintas di lokasi kejadian, pengemudi tidak bisa mengendalikan kendaraannya.

- Advertisement -

Menghindari kecelakaan dengan kendaraan lain, Sopir kemudian membanting stir kendaraannya ke arah kiri, hingga menabrak tebing yang ada di sebelah barat. Tabrakan yang cukup keras itu lantas membuat truk terguling di bahu jalan.

Warga yang melihat kejadian itu lagsung membantu mengeluarkan Wisnu dari kusi kemudi. Beruntung sang sopir yang merupakan warga Bondowoso, Jawa Timur itu berhasil selamat,  tanpa mengalami luka. Sementara kerugian yang dialami ditafsir mencapai Rp 1 juta.

“Kami masih selidiki penyebabnya, tapi dugaan sementara karena Remnya blong. Kendaraan sudah berhasil dievakuasi beberapa jam kemudian,” ujarnya.

Dari beberapa kejadian hingga kecelakaan yang kali ini terjadi, AKP Putu Diah mengimbau kepada para pengemudi dan pengendara untuk selalu berhati hati, serta selalu rutin memeriksa kkondisi kendaraannya. Terlebih lagi, jalur Gitgit merupakan daerah rawan terjadi kecelakaan, karena memiliki banyak tikungan tajam. |RM|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts