Salip Truk Dari Kiri, Pengendara Vario Tewas Tersenggol Badan Truk

Singaraja, koranbuleleng.com| Seorang pensiunan PNS, Nyoman Nesa warga Desa Banjar, Kecamatan Banjar tewas diserempet badan kendaraan truk di Desa Kaliasem, Kecamatan Banjar, Kamis 21 Februari 2019 sekitar pukul 12.30 wita.

Dari hasil penyelidikan Satuan Lalu lintas Polres Buleleng, di kilometer 11-12 jalan Singaraja Seririt, Desa Kaliasem Nesa yang mengendarai sepeda motor Vario berusaha menyalip kendaraan truk yang dikemudikan oleh I Ketut Ngurah Rai Astika.

- Advertisement -

Fatalnya, Nesa justru menyalip dari arah kiri dan jarak denganbadan truk terlalu dekat, akhirnya bersenggolan dengan badan kendaraan truk bagian kiri yang didahuluinya. Sepeda motor langsung oleng dan terjatuh dalam kecepatan yang tinggi.    

Korban Nyoman Nesa pun seketika itu terjatuh dan kepala korban membentur ban belakang bagian kiri dari kendaraan truck tersebut.

“Jadi saat bersenggolan dengan bagian Dum Truck itu, korban tidak bisa mengendalikan motornya dan langsung jatuh dengan posisi kepalanya membentur ban yang masih dalam keadaan berjalan. Dan korban meninggal di lokasi kejadian,” ujar Kasat Lantas Polres Buleleng AKP. Ni Putu Diah Kurniawandari.

Nyoman Nesa tewas dengan korban yang parah di bagian kepala, terutama kepala bagian kanan yang hancur akibat membentur ban dum truck. Sementara sepeda motor korban hanya mengalami kerusakan yang tidak terlalu parah dengan kerugian ditaksir mencapai Rp200 ribu. Kini kasus itupun masih dalam penyelidikan Satuan Lalulintas Polres Buleleng.

- Advertisement -

Kendaraan Dum Truck DK 8699 WD dan sepeda motor jenis Vario DK 2676 UG sudah diamankan pihak kepolisian. Sementara pihak Satuan Lalu Lintas Polres Buleleng masih melkaukan pemeriksaan terhadap sopir truk. |RM|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts