Koster bersama Keluarga Nyoblos di Kampung Halaman


Singaraja, koranbuleleng.com | Gubernur Bali, Wayan Koster bersama istri dan anak menyalurkan hak pilih di TPS 11, Desa Sembiran, Kecamatan Tejakula, Buleleng, Rabu 17 April 2019.  Koster bersama keluarga datang ke TPS sekitar pukul 09.40 wita.

Wayan Koster terdaftar dalam nomor urut DPT 269, istrinya Putu Putri Suastini dengan nomor urut 279, dan anaknya terdaftar dalam nomer 59.

- Advertisement -

TPS 11 tempat Koster dan keluarga mencoblos jumlah pemilihnya mencapai 299 jiwa. Sementara di desa setempat, terdapat 16 TPS dengan total jumlah pemilih 4.308

Koster berharap, dalam Pemilu tahun ini partisipasi warga untuk memilih bisa mencapai diatas 80 persen.
“Saya berharap, warga datang berbondong-bondong datang ke TPS untuk menyalurkan hak pilih supaya tingkat partisipasi pemilih tinggi,” ujar Koster sebelum nyoblos.

Koster mengatakan tingkat partisipasi yang tinggi juga akan menjadikan Pemilu  lebih kredibel dan dipercaya masyarakat.

Disisi lain, sebagai Ketua DPD PDI Perjuangan, Koster berharap perolehan suara pasangan Joko Widodo dan Ma’ruf Amin di Bali bisa mencapai 90 persen.

- Advertisement -

“Boleh dong, sebagai ketua Parpol saya berharap kemenangan untuk pasangan Jokowi – Amin,” katanya.

Setelah mencoblos, Koster dan keluarga sempat transit di kantor Kepala Desa Sembiran. Dia disambut langsung oleh Kepala Desa Sembiran, Nengah Sariada. |NP|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts