Sambut Liburan Sekolah, Banjar Tegeha Gelar Pentas Seni Budaya

Singaraja, koranbuleleng.com | Menyambut liburan sekolah, Desa Banjar Tegeha, Kecamatan Banjar menggelar pentas seni dan budaya di desa setempat. Mereka yang dilibatkan dalam pementasan adalah anak-anak dan remaja yang sudah duduk dalam kelas Taman Kanak-kanak, SD hingga SMP dan SMA/SMK. Agenda ini dinilai cukup positif untuk mengarahkan kegiatan anak-anak desa di musim liburan.

Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Banjar, Cok Aditya W.P mengatakan pentas seni dan budaya ini diharapkan bisa memacu adrenalin anak-anak sekolah yang sedang belibur untuk menuangkan ragam kreatifitasnya.

- Advertisement -

“Sehingga anak-anak ini terbiasa untuk kreatif, ide mereka tersalurkan dan tentunya menghabiskan liburan dengan kegiatan posiif,” ungkap Cok Aditya usai membuka secara resmi Pentas Seni dan BUdaya, Banjar Tegeha, Minggu 16 Juni 2019.

Cok juga mengapresiasi upaya Pemerintah Desa Banjar Tegeha dalam melestarikan seni dan budaya Bali. Upaya pelestarian seni dan budaya melibatkan anak-anak sejak dini, menjadi salah satu poin yang sangat penting agar tujuan pelestarian itu bisa tercapai. “Apalagi, kegiatan ini rutin digelar setiap tahun dikala liburan sekolah yang panjang,” ucap Cok.|NP/R|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts