Paska Bom Bunuh Diri, Polres Buleleng Tingkatkan Keamanan

Singaraja, koranbuleleng.com | Polres Buleleng melakukan pemeriksaan terhadap pengunjung yang memasuki area Mako Polres Buleleng. Pemeriksaan ini seiring dengan peningatan posisi keamanan paska peristiwa bom bunuh diri yang terjadi di Mapolrestabes Medan, Rabu 13 Nopember 2019.

Kabagops Polres Buleleng, Kompol A.A. Wiranata Kusuma, S.H., M.M menegaskan bahwa peningkatan pemeriksaan bukan berarti menghambat keperluan yang dibutuhkan masyarakat, namun pemeriksaan ini dilakukan semata-mata untuk meningkatkan rasa aman dan nyaman baik dari warga sekitar maupun masyarakat yang memerlukaan pelayanan dari pihak kepolisian. 

- Advertisement -

26  personil diterjunkan untuk melakukan pemeriksaan. Personil melkaukan pemeriksaan secara detail terhadap barang bawaan dan serta pemeriksaan badan.  

Wiranata juga menghimbau kepada masyarakat yang datang ke Mako Polres Buleleng  untuk berpakaian yang wajar tidak mengunakan kaca mata gelap serta jaket yang dipergunakan harus dilepas dengan tujuan untuk dapat dilihat wajah dengan jelas dan tidak menimbulkan kecurigaan. 

“Polres Buleleng tetap memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,” ujar Wiranata. |ET|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts