New4mation Sedang Bersiap

Singaraja, koranbuleleng.com | Band pop rock asal Singaraja, New4mation, lama tak terdengar menggebrak panggung musik Buleleng. Gegaranya, para personilnya sedang sibuk dengan agenda masing-masing. Namun, tenanglah bagi penggemarnya, New4mation sudah berkabar, akan kembali hadir menengahi kerinduan para penggemarnya.

“Kami sedang bersiap untuk meramaikan blantika musik di Buleleng, ujar Pande yang akrab disapa Unyil, vokalis dari New4mation.

- Advertisement -

New4mation digawangi oleh sejumlah musisi beken Singaraja. Diantaranya Pande alias Unyil pada Vocal, Krisna Wardana pada drum, Agung indrayana pada gitar, Varys pada gitar, Wendy pada bass, dan  Ganda pada keyboard.

Menurut Pande sang vokalis, New4mation sebenarnya  sudah merancang cita untuk kembali menggebrak panggung musik Singaraja. Band bergenre poprock ini berjanji akan menyapa fans mereka dari atas panggung.

“Sebenernya band ini sudah lama ingin bangkit lagi, cuma karena semua masih sibuk dengan urusan masing-masing, makanya terus di undur, nah berhubung menjelang akhir tahun ini baru ada kesempatan akhirnya sekarang kita sepakat untuk berdiri lagi secara bertahap” ujar Unyil.

Band ini sempat beberapa kali berganti personil, namun New4mation dalam perjalanannya kembali dengan formasi personil awal.

- Advertisement -

Soal prestasi New4mation memang tak bisa diragukan lagi, kompetisi tingkat daerah sudah sering mereka juarai, Bahkan sempat mewakili Bali di tingkat Nasional. 

“Tahun 2007 kita sempat mewakili Bali di sebuah kompetisi musik di kota Bandung,” ujarnya Pande. 

“Harapan kita nggak muluk-muluk, mau ikut bikin ramai musik Singaraja, tapi nggak mau ikut berkompetisi lagi karena nafas sudah tidak kuat,” lanjut Unyil.

Saat ini, New4mation juga sedang daam proses penggrapan single berbahasa Bali. “Kita masih proses menggarap single berbahasa Bali, mudah-mudahan bisa diterima di masyarakat,” ujar Unyil. |ET|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts