Parade Budaya Ramaikan Dies Natalis Undiksha

Singaraja, koranbuleleng.com | Parade budaya mewarnai dies natalies ke-27 Universitas Pendidikan Ganesha, di Kampus Tengah Undiksha, Rabu 7 Januari 2020. Parade  budaya diikuti mahasiswa dari semua fakultas.  Selain parade budaya, juga digelar lomba akademik dan non akademik.

 Rektor Undiksha Prof. Dr I Nyoman Jampel menyampaikan perguruan tinggi Undiksha dituntut terus melkaukan perubahan di era revolusi Industri 4.0.  Sebagai sebuah institusi akademik Undiksha diharapkan  mampu memberikan prestasi-prestasi  yang signifikan.  Selain itu,  harus mampu menghasilkan lulusan yang berkarakter dan kompeten dibidangnya.

- Advertisement -

“Kita patut berbangga, dengan perjalan waktu yang cukup panjang, Undiksha sudah mengalami kemajuan yang cukup signifikan, sudah banyak perubahan yang mendasar terjadi di Universitas ini,” terang Jampel

Lebih lanjut Nyoman Jampel mengimbau agar seluruh komponen di Undiksha selalu menjaga rasa kebersamaan, yang bisa memberi dampak pembentukan SDM bangsa lebih baik.

“Jadikanlah moment ini untuk saling mengenal, memahami, menghargai dan berbagi kebahagiaan untuk kita semua, Mari bersama-sama membangun lembaga ini dengan hati, niat yang tulus dan komitmen yang tinggi. Saya yakin kita akan membawa universitas ini menjadi universitas yang mampu bersaing, baik di tingkat nasional, regional, maupun internasional,” imbuh Jampel. |ET|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts