MDW Luncurkan Mini Album

MDW Band

Singaraja, koranbuleleng.com| Band asal Singaraja bernama Makan di Warung atau yang lebih dikenal dengan nama MDW meluncurkan Mini Album ke-dua. Mini album berjudul Rantai Interaksi ini berisikan enam lagu.

Band yang terbentuk 18 Agustus 2011 ini memilih Rantai Interaksi sebagai judul Mini Album, sebagai representasi hubungan yang di jabarkan antara manusia dengan manusia, manusia dengan mahluk lainnya dan manusia dengan Tuhan.

Hubungan manusia dengan ketiga hal ini di presentasikan dalam lirik lagu yang mewakili pemikiran juga presepsi dan dimasukkan dalam ke enam lagu di mini album kedua ini. Pada mini album ke 2 ini akan tetap mengusung genre Metalcore dengan sentuhan gothic di dalamnya yang sudah diusung dari tahun 2011.

“Pada mini album ini ada enam lagu. Empat lagu baru dan dua lagu yang sudah pernah kami rilis sebelumnya. Yakni Deru Serdadu, dan My Blood and Your Bone,” ujar Deuh sang keyboardis.

Menurutnya, dua lagu ini sangat mewakili cerita dari mini album yang terbaru ini. Deru Serdadu misalnya yang telah dirilis tahun 2018 lalu, bercerita mengenai bagaimana sekumpulan manusia yang bergerak untuk mencapai suatu tujuan. Kemudian My Blood and Your Bone yang dirilis 2016, bercerita mengenai hubungan pertemanan antar manusia.

“Meskipun ini lagu lama, namun kita berikan sentuhan baru. Kita lakukan perubahan aransemen di lua lagu itu,” kata Deuh.

Band yang digawangi Doni (drum), Artadi (guitar), Dolphin (guitar), Arist (bass / vocal clean), Deuh (keyboard, synthizer) dan Pasek (lead vocal) ini, ditahun 2013 lalu sudah pernah merilis mini album dengan judul The Black Capter Begins dengan lagu hits Ajal Arogansi. |RM|