Gotong Royong Anggaran Perbaikan Pasca Bencana

DPRD Buleleng memantau lokasi bencana di Desa Penyabangan, Kecamatan Gerokgak, Buleleng.

Singaraja| Anggota DPRD Kabupaten Buleleng dari Komisi II dan Komisi IV meninjau langsung lokasi bencana banjir bandang di Desa Musi dan Desa Penyabangan Kecamatan Gerokgak, Senin (25/1).

Ketua Komisi II Putu Mangku Budiasa juga menambahkan, dengan melihat besarnya kerusakan yang ditimbulkan bencana, Ia berharap adanya sharing anggaran antara Pemkab Buleleng dengan Pemprov Bali dalam penanganan kerusakan pasca bencana banjir bandang di kabupaten Buleleng.

“kerusakan yang ditimbulkan oleh bencana ini sangat parah, jadi kami harap dalam melakukan penanganan, ada sharing anggaran antara Pemkab Buleleng dengan pemprov bali untuk penanganan pasca bencana ini,” harap Mangku Budiasa.

Karena itulah, kunjungan ini dilakukan untuk melakukan identifikasi terhadap kerusakan infrastuktur jalan yang ada di Desa tersebut, sehingga nantinya bisa segera ditangani oleh Pemkab Buleleng.

“Harapan kami perbaikan bisa segera dilakukan Pemkab Buleleng maupun Pemrop Bali,” ujarnya.

Sementara itu, selain melakukan kunjungan, DPRD Kabupaten Buleleng juga memberikan bantuan berupa 10 paket sembako dan 10 buah terpal.| RM|