Ketua Dewan Kunjungi Pasien Demam Berdarah

Singaraja| Ketua DPRD Kabupaten Buleleng Gede Supriatna rabu (3/2) mengunjungi sejumlah pasien Demam Berdarah (DB) di RSUD Kabupaten Buleleng.

Dalam Kunjungannya itu, Ia menghimbau agar masyarakat lebih sadar akan kesehatan dan kebersihan lingkungan masing masing. Apalagi pemerintah juga sudah berupaya untuk mengantisipasi Demam Berdarah di kabupaten Buleleng.

- Advertisement -

“kan ada istilahnya lebih baik mencegah daripada mengobati, makanya untuk mengantisipasi harus dimulai dari diri kita dengan menjaga kebersihan lingkungan, Kalau sepeti himbauan Pemkab Buleleng dengan melakukan pemberantasan sarang nyamuk,” Ucap Ketua Dewan Gede Supriatna.

Politisi PDI Perjuangan ini juga meminta kesigapan dari pihak RSUD Kabupaten Buleleng dalam hal penanganan terhadap pasien khususnya pasien Demam Berdarah. Sehingga virus ini tidak menambah jumlah korban jiwa di kabupaten Buleleng.

“saya minta pihak rumah sakit juga harus sigap dalam memberikan penanganan yang terbaik untuk pasien DB,” Tegasnya.

Ketua DPRD Kabupaten Buleleng Gede Supriatna juga mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya Pasien dari Desa Busungbiu yang diduga suspect Demam berdarah, sekaligus memberikan santunan kepada keluarga korban.|RM|

- Advertisement -

 

 

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts