Ajak Warga Hidup Sehat, Muhammadiyah Gelar Jalan Sehat

SINGARAJA | Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah Kabupaten Buleleng menggelar jalan sehat, Minggu (6/3). Jalan sehat tersebut merupakan rangkaian syiar Musyawarah Daerah (Musda) IX Muhammadiyah yang akan diselenggarakan pada Minggu (13/3) mendatang.

Acara jalan sehat diikuti para pimpinan Muhammadiyah Buleleng, Pimpinan Aisyiyah Buleleng, sekolah-sekolah di bawah naungan Muhammadiyah, lembaga pendidikan di luar Muhammadiyah seperti MIT Mardlatillah Singaraja, Madrasah Aliyah At Taufiq, warga Muhammadiyah dan warga Muslim lainnya. Jalan sehat dilepas Kapten Yusuf mewakili Dandim 1609/Buleleng.

- Advertisement -

Ketua PD Muhammadiyah Buleleng, HM Hidayat Abbas, mengatakan, jalan sehat dilaksanakan untuk mengajak warga Muslim, khususnya warga Muhammadiyah, untuk selalu berprilaku hidup sehat. Jalan merupakan salah satu cara untuk menjaga kesehatan seseorang.

Sebelumnya, dalam rangka syiar Musda IX Muhammadiyah Buleleng juga digelar acara Sambung Rasa Umat. Acara yang bertajuk “Meningkatkan Kualitas Umat dengan Gerakan Pencerahan Menuju Masyarakat Berkemajuan” tersebut berlangsung di Hotel Hawaina Singaraja. Sejumlah sesepuh, tokoh, simpatisan dan warga Muhammadiyah di Kabupaten Buleleng menghadiri acara tersebut yang dipandu tokoh muda Muhammadiyah Moh. Ali Susanto tersebut. |rilis|

 

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts