Surya Matangkan Hanoman Duta

Singaraja, koranbuleleng.com | Calon Bupati Buleleng, dari kubu Surya, Dewa Nyoman Sukrawan menghadiri pembentukan saksi hanoman duta yang digawangi oleh Gede Ngurah Wididana alias Pak Oles di Desa Pelapuan, Kecamatan Busungbiu, Kamis 29 Desember 2016. Pihak Surya mengklaim bahwa sudah dibentuk 5000 Hanoman Duta di seluruh Buleleng.

Ketua Tim Pemenangan, Ketut Ocha Wardana mengungkapkan saksi Hanoman Duta ini nantinya akan ditempatkan di masing-masing  Tempat Pemungutan Suara (TPS) di seluruh kabupaten Buleleng untuk mengawal suara Surya.

- Advertisement -

“Kami memperkuat tim di masing-masing tingkatan termasuk hari ini pembentukan saksi Hanoman Duta di Desa Pelapuan. Dihadiri langsung oleh Pak Oles,” terang Ocha Wardana saat dihubungi melalui telepon.

Menurut Ocha, pasangan calon Dewa Nyoman Sukrawan dan Gede Dharma Wijaya menggunakan masa kampanye secara efektif. Pasangan ini selalu membagi lokasi kampanye dengan cara dialogis bersama warga.

Dewa Nyoman Sukrawan melakukan kampanye di Buleleng barat, sementara Gede Dharma Wijaya melaksanakan kampanye di wilayah Buleleng timur. |NP|

 

- Advertisement -

 

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts