Susrama Berbalik Arah, Bawa Gerbong Dukungan ke PASS

Singaraja, koranbuleleng.com | Ketua Tim Pemenangan Surya, Ida Bagus Oka Susrama mengundurkan diri sebagai Ketua Tim Pemenangan Surya dan berbalik mendukung pasangan Putu Agus Suradnyana dan Nyoman Sutjidra atau PASS.

Secara resmi, surat pengunduran diri itu telah dibuat dan ditujukan kepada pasangan calon Surya, Dewa Nyoman Sukrawan dan Gede Dharma Wijaya. Surat itu ditandatangani tertanggal 27 Januari 2017.

- Advertisement -

Surat pengunduran Susrama itu juga ditembuskan kepada Ketua KPUD Buleleng, Ketua Panwaslih Kabupaten Buleleng, dan para Penasehat Tim Pemenangan paket Surya .

Susrama pun sudah bertemu dengan Calon Bupati Putu Agus Suradnyana bersama ketua Tim Pemenangan PASS, Gede Supriatna dan anggota tim pemenangan Gusti Kadek Artana. Susrama mengatakan, dirinya siap memenangkan paket PASS di Pilkada Buleleng 2017. Pertemuan dilakukan di rumah cuti Putu Agus Suradnyana, Jalan Ngurah Rai, Minggu 29 Januari 2017.

Susrama mengaku gerbong dukungannya juga akan dibawa untuk ikut mensukseskan PASS kembali menjadi pasangan kepala daerah periode 2017 – 2022.

Menurutnya,  pengalaman dirinya sebagai Camat Gerokgak selama 9 tahun telah mampu membentuk kelompok dukungan. Susrama mengklaim mempunyai 161 kelompok dari berbagai latar belakang mulai dari kelompok dadia, kelompok ternak, kelompok nelayan dan kelompok suka duka dan lainnya.

- Advertisement -

“Saya tidak perlu lagi basa-basi, ini itu. Saya turun mereka pasti percaya sama saya. Pergerakan ini ada karena usaha saya dan tidak dilihat paslonnya,” terang Susrama.

Mantan Camat Gerokgak ini mengaku sudah lama tidak aktip sebagai ketua tim pemenangan Surya, sekitar medio Oktober – Nopember 2016. Awalnya, Susrama berharap ada SK (surat keputusan) penggantian dirinya, karena kala itu paslon Surya yang mengumumkan ada pergantian ketua tim pemenangan. Namun SK tak kunjung diberikan hingga akhirnya dirinya mengambil inisiatif untuk menanyakan ke KPUD Buleleng.

“Saya tanya ke KPUD Buleleng, ternyata nama saya masih digunakan sebagai ketua tim. Saya tidak bisa begitu, kalau ada-apa-apa kan nantinya saya bertanggungjawab padahal saya sudah tidak sebagai ketua tim pemenangan. Akhirnya kemarin saya buat surat pengunduran diri itu,” tutur Susrama.

Sementara itu, calon Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana mengaku berterima kasih kepada semua pendukungnya termasuk Ida Bagus Susrama.

Politisi yang akrab dengan sebutan PAS ini berharap pendukungnya adalah orang-orang yang memang betul mendukungnya karena hati nurani, dan mau membangun Buleleng secara iklas.

“Saya bersyukur semakin banyak yang mendukung saya. Dan saya berharap pendukung saya adalah mereka-mereka yang murni ingin membangun Buleleng.” terang Agus Suradnyana.|NP|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts