Aparat Pertebal Pengamanan di KPU dan Gudang Logistik

Singaraja, koranbuleleng.com | Paska berakhirnya tahapan pemungutan dan penghitungan suara di tingkat Tempat pemungutan Suara (TPS) dan rekapitulasi di tingkat PPK, kini pengamanan di fokuskan di Kantor KPU Buleleng dan Gudang Logistik. Pihak Kepolisian langsung melakukan penebalan pengamanan di dua lokasi tersebut.

Hal itu terungkap dalam kegiatan Apel arahan kepada Satgas Ops Mantap Praja 2017 dan Personil yang terlibat Penebalan pasukan minggu, 19 Pebruari 2017 di Lapangan Mapolres Buleleng, yang dipimpin Kasat Sabhara Polres Buleleng I Wayan Parta.

- Advertisement -

Setelah Proses Rekapitulasi di tingkap PPK berakhir, kini focus pengamanan dialihkan ke Kantor KPU Kabupaten Bueleng dan Gudang logistic di Jalan Gajah Mada eks kantor DKP Kabupaten Buleleng. Terhitung sejak minggu, 19 Pebruari 2017, Personil Brimob dan juga Personil Dalmas  Dit Sabhara Polda Bali melaksanakan tugas Penebalan di dua lokasi tersebut.

“Selain melakukan penebalan, satgas Ops Mantap Praja juga melakukan patroli atensi giat perkantoran di kantor pemerintah, satgas penindakan juga melakukan patrol si seputaran kota Singaraja,” Jelas Kasubag Humas Polres Buleleng Nyoman Suartika.

Dalam apel tersebut, diberikan pengarahan kepada Personil Polres Buleleng yang terlibat Sprint Penebalan untuk tetap siaga dan Stand Bay agar sewaktu waktu diperlukan bisa cepat digerakkan. Khusus untuk penebalan di Kantor KPU Buleleng dan gudang logistic akan dilakukan hingga berakhirnya rekapitulasi oleh KPU Buleleng, hingga penetapan Pemenang Pilkada Buleleng tahun 2017.|RM|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts