SMPN 4 Kubutambahan Jawara Gala Siswa

Singaraja, koranbuleleng.com | Tim sepakbola SMPN 4 Kubutambahan menjuarai kompeteisi Liga Sepakbola Siswa (Gala Siswa) untuk tingkat Kabupaten Buleleng. Penyerahan tropi diserahkan langsung oleh Kadisdikpora Buleleng, Gede Suyasa, di Stadion Mayor Metra, Singaraja, Minggu  April 2018.

Dari kemenangan ini, tim SMPN 4 Kubutambahan berhak mewakili Kabupaten Buleleng pada kompetisi Gala Siswa di tingkat Propinsi Bali.

- Advertisement -

Gede Suyasa mengatakan kompetisi di tingkat Propinsi Bali juga akan menentukan kelanjutan kompetisi lebih tinggi ditingkat nasional. Untuk itu, Disdikpora akan memberikan dukungan penuh dan mempersiapkan para pemain sebaik mungkin untuk menghadapi laga selanjutnya.

“Kami nanti akan persiapkan tim dengan sebaik-baiknya. Tim yang juara, akan ditambah beberapa pemain-pemain lainnya, yang dianggap mampu memperkuat tim agar bisa berlaga lebih baik lagi di tingkat provinsi,” kata Suyasa.

Dalam kompetisi Gala Siswa Indonesia, Disdikpora Buleleng juga menetapkan juara-juara lainnya. Yakni SMPN 1 Singaraja sebagai juara kedua, SMPN 1 Seririt juara ketiga, dan SMPN 5 Tejakula sebagai juara harapan.

Suyasa berharap Gala Siswa ini mampu mendorong siswa untuk menekuni ekstrakurikuler bidang olaharag sehingga muncul bibit-bibit pesepakbola handal sejak dini dari Buleleng. |RKB/R|

- Advertisement -

 

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts