Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk di Jalan Sam Ratulangi

Singaraja, koranbuleleng.com| Kadek Suartawan, warga Kelurahan Banjar Jawa Kecamatan Buleleng tewas setelah terlibat kecelakaan lalulintas di jalan Sam Ratulangi Kelurahan Penarukan, Minggu, 16 September 2018 sekitar pukul 16.15 wita. Korban tewas secara mengenaskan dnegan luka sangat parah di tubuhnya.

Kejadian berawal saat korban yang mengendarai sepeda motor DK 7523 VX dengan membonceng Ni Made Ariani, datang dari arah utara menuju ke selatan. Pada jalur yang sama, di depan motor korban juga tengah melaju truck DK 9347 UM yang dikemudikan Gede Sukayasa, warga Banjar Dinas Kajanan, Desa Penglatan Kecamatan Buleleng.

- Advertisement -

“Korban berusaha mendahului truck dari sebelah kiri, namun tidak bisa menguasai kendaraannya sehingga menabrak pohon disebelah kiri jalan kemudian korban terpental ke jalan dan mengenai roda belakang,” Jelas kasat Lantas Polres Buleleng AKP Putu Diah Kurniawandari.

Korban tewas di lokasi kejadian dengan kondisi luka yang cukup mengenaskan terutama dibagian kepala akibat terlindas roda belakang truck tersebut. Dan yang dibonceng hanya mengalami luka ringan.

Polisi hingga kini masih melakukan pendalaman terkait dengan peristiwa kecelakaan lalulintas itu dengan meminta keterangan beberapa saksi termasuk sopir truck dan yang dbonceng korban.

Sementara truck DK 9347 UM bersama sopirnya diamankan di Mapolres Buleleng termasuk sepeda motor DK 7523 VX sebagai barang bukti. |RM|

- Advertisement -

 

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts