Minim Petunjuk, Polisi Perluas Zona Pencarian Pelaku Pembuangan Bayi

Kapolsek Kota Singaraja, Kompol A.A Wiranata Kusuma |Foto : Rika Mahardika|

Singaraja, koranbuleleng.com | Polisi terus melakukan penyisiran di Kota Singaraja untuk mencari pelaku pembuangan bayi di Jalan Parikesit, Singaraja.  Polisi masih kesulitan melakukan pengungkapan karena sangat minim petunjuk dan data atau bukti.  Namun begitu, selain berusaha melakukan pencarian di sekitar lokasi, aparat kepolisian juga memperluas pencarian ke seluruh wilayah di Buleleng.

Kapolsek Kota Singaraja Kompol A.A Wiranata Kusuma mengungkapkan personilnya sedang gencar mendatangi sejumlah tempat dariberbagai perkembangan informasi yang didapat. Selain itu, polisi juga terus mengumpulkan rekaman CCTV yang mengarah ke jalan raya.

“Kami masih bekerja sudah coba melakukan penyisiran di sekitar lokasi itu. Tapi belum ada petunjuk. Rumah warga, rumah kost, kontrakan, sudah kami sisir, namun masih nihil,” katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, sesosok bayi laki-laki dibuang di dalam dus, di depan TPA Lila Hita, Rabu (9/1) llu. Bayi itu ditemukan pasangan suami istri (Pasutri) Made Arsana dan Nyoman Garneli pada pukul 05.30 pagi. Saat ditemukan bayi dalam posisi leher agak tertekuk dan diselimuti kain. Di dalam kardus juga ditemukan uang Rp 200 ribu. Diduga bayi itu sengaja dibuang di depan TPA, agar mendapat perhatian dari pengelola TPA.|DI|